• Pondok Pesantren Salaf Asrama Perguruan Islam (A.P.I) Sikeris. Tahun Beridiri : Tahun 1284 H/ 1855 M. Alamat Pondok : Jalan Kalimanggis No.44 Desa Purwodadi Kec. Tambak Kab. Banyumas Prop. Jawa Tengah Indonesia 53196. Pengasuh : Kiyai Bisri Mustofa
  • Aslinya Tasawuf (yaitu jalan tasawuf) adalah tekun beribadah, berhubungan langsung kepada ALLAH, menjauhi diri dari kemewahan dan hiasan duniawi, Zuhud (tidak suka) pada kelezatan, harta dan pangkat yang diburu banyak orang, dan menyendiri dari makhluk di dalam kholwat untuk beribadah (Lihat kitab Zhuhrul Islam IV-Halaman 151)
  • Bangsa Yunani yang dahulu diliputi dengan dunia mitos, seakan tercengang dan terhipnotis dengan karya Aristoteles. Posisi Aristoteles sebagai guru Alexander (putra raja Macedonia, Philip) dan guru filsafat di sekolah yang didirikannya di Athena, the Lyceum, menjadikan pemikirannya banyak dikenal di tengah-tengah masyarakat Yunani
  • Menurut Prof Dr T.M Hasbi Asidiq, Ilmu Hadist ialah : Ilmu yang berkaitan dengan hadist.definisi ini dikemukakan mengingat Ilmu yang behubungan dengan Hadist sangat banyak macamnya
  • Saat ini masih ramai pembicaraan tentang nikah siri. Pro-kontra pun terjadi. Bagaimana sesungguhnya pandangan Islam tentang nikah siri?
  • Selain Al-Quran dan Hadits ialah pendapat Rasulullah yang dinamakan ijma’. Maksud dengan ijma’ ialah persetujuan atau permuafakatan ulama di atas satu perkara atau hukum yang tidak ada nas dari Al-Quran dan Hadits pada satu-satu masa
  • Ada suatu persoalan yang harus diperhatikan, yaitu adanya pandangan-pandangan keliru di sebagian pemikiran keagamaan dan sebagian umat Islam yang menyatakan bahwa seks merupakan hal yang aib dan menjijikkan, atau pandangan kepada wanita atau pria sebagai obyek seks merupakan bentuk pelecehan terhadap pribadi
  • Argumentasi (proses berpikir) dalam alam pikiran manusia bagaikan sebuah bangunan. Suatu bangunan akan terbentuk sempurna jika tersusun dari bahan-bahan dan konstruksi bangunan yang sesuai dengan teori-teori yang benar. Apabila salah satu dari dua unsur itu tidak terpenuhi, maka bangunan tersebut tidak akan terbentuk dengan baik dan sempurna
  • LOKASI PONPES SALAF A.P.I SIKERIS
  • LOKASI PONPES SALAF A.P.I SIKERIS
  • FOTHO DI BALAI DESA PURWODADI
  • Asal-usul kata santri sendiri menurut Nur Kholis Majid sekurang-kurangnya ada 2 pendapat yang dapat di jadikan bahan acuhan. Pertama, berasal dari bahasa sangsekerta, yaitu "sastri", yang berarti orang yang melek huruf. Kedua, berasal dari bahasa jawa, yaitu "cantrik", yang berarti seseorang yang mengikuti kiai di mana pun ia pergi dan menetap untuk menguasai suatu keahlian tersendiri.
  • DAYU MANGGALI Bin DARUS STIAWAN, PANGGUNG YULIAWAN Bin MIDAN, FAIZAL Bin PUJI PRASTYO, SAEFUL ANAM Bin SAIMIN, SUTRIS PRIYANTO Bin KASWANTO, AGUS PURWANTO Bin ISWANTO

SMS UCAPAN SELAMAT HARI RAYA

Selasa

Lebaran...sebentar lagi. Sedih rasanya meninggalakan bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan kebahagiaan. Namun esok kita jelang hari kemenangan. Marilah kita sambut hari Raya Idul Fitri dengan gembira dan mari kita jalin tali silaturrahmi. Jarak yang jauh, tak jadi masalah untuk terus menjalin tali silaturahmi di pagi yang fitri. Berkirim SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI pun bisa jadi solusi.

Berikut ini kumpulan SMS UCAPAN LEBARAN-SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI baru dan unik dari berbagai sumber.

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..


*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Selamat Hari Raya Idhul Fitri 143..H.
Minal ‘Aidhin wal faidzin,
mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Kedewasaan bukan berarti hidup tanpa kesalahan.
Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf.
Dengan segala kerendahan hati
Ku tundukkan kepala tuk memohon maaf..
Minal aidin wal faidzin..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sebening fiber optic..
setinggi tower antena radio..
secepat broadband access..
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya..
Minal a’idzin wal faidzin..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
“Hari ini adalah hari-hari Allah,
tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka.
Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu”
Taqabalallahu Minna Waminkum..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Anak Kodok Makan Ketupat,
Makan Ketupat Sambil MeLompat
Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
Pake SMS pun, “No What-What”
Taqobbalallahu minnawaminkum,
tetap semangat dan dahsyat!
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 010..”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku..”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word..”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA. Amin..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
hari demi hari telah di rasakn,,
minggu demi minggu telah terlewati,,
bulan demi bulan telah di lalui,,
tahun demi tahun telah berganti.
seiring berjalannya waktu,,
segalanya biaa terjadi.
mungkin di jalan itu pernah terjadi ke khilafan ato kesalahan.
namun tak ada salahnya kita saling memaafkan di hari yang fitri ini,,
minal aidin wal faidzin,, moHon maAf lahir bathin.
met hari raya idul fitri 143.. H.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh.
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung.
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….
Dihari yang suci ini ijinkan kami sekeleluarga
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Aduh, duh duh.
Aye mesti berkate ape ye..
puisi ude kebanyakan,
sajak ude pasaran.
Ampir semua sms bunyinye same aje.
Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semue kesalahan aye ye?
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Maaf aku gak bisa berpuisi.
Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas
Aku mengucapkan selamat Idul Fitri 143..H.
Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah aku perbuat.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 147 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sunset ramadhan beranjak pergi,,
berganti fajar syawal di pagi hari..
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan,,
menebar berkah di hari kemenangan…
Met Idul Fitri 143.. H
Mohon maaf lahir & bathin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
u!+vq uvp J!Hv7 A£vvw uo­How u!z!vA£ 7vm u!z!v 7vu!w .
uv> A£vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’
n7v7 vsvw Wvp uvHv7vs3> Hv7vpv vsop ..
Bacanya dibalik ya…
~== faqih.net collections ==~

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI bahasa jawa ***
Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Jika aku tak memberi maaf

Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Jika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

tumbar merico kecap asing

nyuwun ngapuro lahir lan batin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum

minal aidzin wal faizin

mohon maaf lahir dan bathin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI *** Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI untuk sahabat ***
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda, Irwan di Jogja.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI dalam Bahasa Sunda untuk orang tua
Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga
Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Irwan & Keluarga
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani
Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Irwan sekeluarga, Jogjakarta.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Untuk pacar

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat idul fitri sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI untuk pacar ***
Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI untuk pacar ***
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Untuk istri ***
Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Insya allah … amal ibadah kita diterima dengan mengirimkan kumpulan sms lebaran ini.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI bahasa jawa ***
Ageng inggilipun Gunung Reksomuko inggih kangge nyawiake netro, Jembar ombonipun segoro minangkalbu namung pangangen-angen manungso, Bayu ageng topan lan leysus ingkang sumilir menika namung osiking napas kito, Inggih namung Toya Perwitosari ingkang manggen wonten ing ati sanubari kang suci. Ugi saking ati sanubari kang suci, kawula hangaturaken sedaya lepat lan luput kawula, nyuwun gunging samudra pangapsami kanti lelo salebeting manah, Sugeng RiyadinIdul Fitri mugi-mugi Gusti kang ngakaryo jagad enggal paring Rahmat, Barokah, ugi pangestu, Amin.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Kita itu komedian. Harus berani+jujur menertawai cacat & khilaf kita sebagai insan yang lemah di panggungNya. Dengan itu kita bisa bangkit jadi insan baru di hari yang fitri

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Kata Rumi, Makrifat itu rasakan api secara langsung, bukan meracau tentang asap. Anggur spiritual itu beda. Maaf lahir batin, SelamatIdul Fitri
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Suarakanlah namaNya agar kemerdekaan nyala dijalanmu. Met hari raya Idul Fitri 1431H, Mohon maaf lahir dan batin.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
SMS Berbalas sambung:

Penulisan buku catatan ramadhan telah sampai pada halaman terakhir. Saatnya untuk menerbitkan sebagai anak ruhani. Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Setulusnya

Dan puncak kroniknya.. lahirnya jiwa suci. Taqabbalallah minna wa minkum, taqabal Ya Karim. Met idul Fitri 1431H

Semoga setiap orang percaya, sebelum menutup buku dapat membubuhkan sesuatu di buku, Selamat memaafkan orang yang menabukan buku. Salam

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Hari ini matahari tepat di atap khatulistiwa. Ia kehilangan bayangannya di bumi. Alampun ikut fitri. Maaf atas bayangan kesalahan saya. Salam

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Lima tangkai sedap malam:
Tangkai pertama, kupersembahkan bagi malaikat pemberi rahmat.
Tangkai kedua, terkirim harumnya bagi syuhada yang menegakkan tauhid.
Tangkai ketiga, kuulurkan kepada kaum yang bertahan dengan lapar atas nama iman.
Tangkai keempat, menjadi bingkisan untuk ibu yang melahirkan anak-anak salih dan salihah.
Tangkai kelima, menemaniku menyambut hari kemenangan.
“Selamat Idul Fitri, sahabat. Mohon maaf lahir dan batin.”
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ente itu gimana sih? Adam yg cuma berbuat dosa sekali aja langsung dibuang dari surga. Lha ente… yang dosanya seabrek malah berharap masuk surga… Tapi tak apalah, selamatidul fitri.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Apa daya tanpa kesadaran diri mengikat luka seseorang dengan perban tapi tak tahu didalam luka tertanam sebutir peluru. Selamatidul fitri mohon maaf lahir dan batin.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Bukan sekedar tradisi, atau basa basi, ini ketulusan hati, di hari yang fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan diri.
Orang Ganteng Orang Jelek.
Gue Ganteng Elo Jelek.
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek

Mohon Maaf Lahir Bathin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Koleksi Super Lengkap SMS Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran)

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI


Kumpulan ucapan minta maaf Lebaran lewat sms
*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
???? ???? ??? ????
Selamat hari raya idul fitri 149H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya..

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
~== faqih.net collections ==~


Aneka sms ucapan selamat Lebaran
*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Maafin ya.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

SMS Selamat Idul Fitri 1431 Hijriah indah
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Ucapan Lebaran Bahasa Inggris Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Kumpulan SMS Lebaran 1431H
*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Rangkaian indah SMS Lebaran kata-kata ucapan selamat idul fitri
*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga ! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.
~== faqih.net collections ==~

Ucapan Lebaran lewat SMS Selamat Idul Fitri
*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1431 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1431H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin
~== faqih.net collections ==~


*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ucapan Lebaran Bahasa Daerah

*** SMS UCAPAN LEBARAN bahasa jawa ngoko~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1431 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 004.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

Dari gelimang dosa

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI bahasa inggris***
Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
~== faqih.net collections ==~

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1431 H

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Maaf Lahir Bathin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 1431 H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1431 H
Minal aidin wal faizin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Esok adalah harapan..
Sekarang adalah kenyataan..
Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan..
Ketika tangan tak mampu berjabat,
Kaki tak dapat melangkah.
Hanya hati yang mampu berbisik,,
”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI pantun ***
sudah ramai orang di pasar
penuh sesak orang di warung makan
beli baju di pasar besar
belum puasa udah mikir lebaran

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Unik***
L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu..
Semoga menitis ke lembaran baru
dan membuka ribuan pintu maaf,
Agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan,
“SELAMAT IDUL FITRI 1431 H”
Mohon maaf lahir batin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Gaul ***
Orang Ganteng Orang Jelek..
Gue Ganteng Elo Jelek..
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek..
“Mohon Maaf Lahir Bathin”

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI populer***
Satukan tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam
Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini…
minal aidzin walfaidzin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda..
Minal Aidin Wal Faidzin ..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H ..

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Manusia akan segera kembali ke fitrah masing
Fitrah adalah ide bawaan sejak lahir
Ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah”
Mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Batin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara..
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa..
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama..
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir Dan batin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf
Met Hari Raya Idul Fitri
Taqobbalallahu minna wa Min’kum
Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin”

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
3 SMART biar Lbaran HEPI & dapat SIMPATI
- buka Hati Xtra-Large
- Aktf dan EXIS silaturahmi
- Saling bermaafan karna kita INsan berDOsa seSAT
Mari MENjmpuT Ampun dan RIdo Allah
Minal Aidzin Wal Faidzin
Met Lebaran ya..
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Masih ada harapan untuk perubahan,
Masih ada cinta untuk pengabdian,
Masih ada asa untuk berkarya,
Mari bangun bersama peradaban islam nan gemilang.
Mulai lagi di hari nan fitri, diawali dengan maaf dan ikhlas.
Mohon MAAF jika ada kata & sikap yang kurang berkenan dihati
Atas segala khilaf.
Mari bersama bangun peradaban Islam nan mulia..
Minal aidzin wal faidzin..

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Unik dan Populer***
Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Illahi
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Betawi***
Assalamu’alaikum
Encang/ing, enyak, babeh, ama sudara..
Maapin ya wat semua kekhilafan ane,
nyok kite brsihin ati kite dangan saling memaapkan..
Minal a’idzin wal faa idzin,
mohon maaf lahir & bathin..
Taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim..

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Apabila ada langkah yang membekas lara,
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka..
dibulan ampunan ini mohon dibukakan pintu maaaf Sedalamnya..
Selamat Idul Fitri.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1430 H.
Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
- kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal d+
- kg saling memaafkan

BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
& ketulusan hati
dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Minal a’idzin wal faidzin,,
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Mari kita setting NIAT,
upgrade IMAN,
download SABAR,
delete DOSA,
approve MAAF,
hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga..
Minal a’idzin wal faa idzin..
?

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
~== faqih.net collections ==~

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
"Saya" mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H". Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu'aamin wa antum bikhair..

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI UNIK DAN KREATIF***
#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi...
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Dengan kerendahan hati, Hendra mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri. Taqabalallahuminawaminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Aneka Sms Ucapan Idul Fitri 1431H Tahun 010
*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. "MINAL AIDIN WALFAIDZIN"

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Bahasa jawa***
Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI GAUL***
Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya. Semoga kita sukses. Oke

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1431H.
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan. Trims -Siswi-

Andai jemari tak kuasa, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ***
Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.

Maafkan Yuyun ya Anang, mungkin selama berteman ada luput yang tak berkenan. Trims. Dan kuucapkan TaqobbAllahu minna waminkum. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Maafin ya.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Blak-blakan***
Maaf aku tidak bisa berpuisi. Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif mengucapkan selamat Idul Fitri 1431H. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.

SMS-SMS Lebaran 010 Terbaru
Assalamualaikum. Apa kabar? Minal aidzin wal faidzin. Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI UNIK KREATIF***
Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Bahasa Jawa***
Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya. Mangayubagya dinten riyadin 1431H. Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja'alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman. Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu. Met ied 1431H

Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan kula dhateng panjenengan. Arif ngaturaken sugeng idul fitri 1431 H. Mohon maaf lahir kaliyan batin.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Gaul UNIK dan Asyik***
Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku. Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.

Cempluk mengucapkan mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri 1431 hijriyah. Salam perjuangan

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI bahasa jawa***
Sugeng riyadin. TaqobbalAllahu minna waminkum.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI bahasa jawa***
Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci, sumusul lumunturing nugraha jatining sedya. Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.

Assalamu'alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum Allaahumma taqabbal yaa kariim. Selamat hari raya idul fitri 1431 H, mohon maaf lahir dan batin.

""!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS
""u!feq J!He7 dv.vw uOHOw
*balik dulu HPnya kalau mau baca :-)
Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.
~== faqih.net collections ==~

Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri 1431 h. Mohon maaf lahir dan bathin.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Orang Gila***
Seputih cocain, sebening vodka, seharum daun ganja mari kita kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Bahasa Inggris***
One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w .uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h' n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop
Bacanya dibalik ya..

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI bahasa jawa***
Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita sedaya diterima Allah SWT, amien.

*** SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI bahasa jawa***
Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1431 H dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami lahir dumugi ing batos.

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. "Minal 'aizin wal faizin"

Allahuakbar..
Ied al-fitri is approaching. Let's embrace it with pure heart. From the bottom of my heart, I would like to ask an apology. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH. Walaupun salah itu pasti, tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..

Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT, kami mengucapkan 'Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin'

Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita jadi lebih baik. AMIN!
~== faqih.net collections ==~

OK, silahkan cari mana kata-kata ucapan selamat lebaran atau ucapan selamat idul fitri yang cocok buat kamu. Mohon maaf banyak yang dobel karena susah memilah-milahnya.
Agar lebih mudah, gunakan CTRL+F untuk mencari kata tertentu.

SMS UCAPAN LEBARAN~SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI
Terima kasih juga atas segala kreatifitas Anda yang membuat kata-kata sms ucapan lebaran dan sms ucapan selamat idul fitri sehingga bisa disebar-luaskan ke seluruh penjuru tanah air. Semoga yang bikin dapet pahala yang berkesinambungan karena telah membantu memperkuat ukuwah islamiah walau hanya di moment lebaran.



 Sumber :
http://ragiel19.blogspot.com/


.::Artikel Menarik Lainnya::.

Comments :

0 komentar to “SMS UCAPAN SELAMAT HARI RAYA

Poskan Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG KAMI, JANGAN BOSAN-BOSAN BERKUNJUNG YA

 
PONDOK PESESANTREN SALAF A.P.I SIKERIS © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates | Edited by : KANG SA'O

Assalamu'alaikum, Wr.Wb... Selamat Datang Di Blog PONPES SALAF A.P.I SIKERIS

Blog ini adalah sebagai sarana berlatih bagi santriwan dan santriwati PONPES SALAF A.P.I SIKERIS. Mohon ma'af jika masih banyak kekurangan di blog kami. Kritik maupun saran kami tunggu untuk pengembangan blog ini...

STRUKTUR BLOG PONPES SALAF A.P.I SIKERIS

"PENGASUH PONPES SALAF A.P.I SIKERIS Kiyai BISRI MUSTOFA Selaku PENANGGUNG JAWAB;

"AHMAD SARNO, S.Sy, Selaku OPERATOR;

PONPES SIKERIS